Jumat, 16 Januari 2009

“Jika saya mendapat uang 1 trilyun”

Seandainya saya mendapatkan uang 1 triliun maka tindakan atau keinginan saya akan ungkapkan impian saya menjadi kenyataan yaitu : membuka PT. Perakitan computer, menjual alat-alat computer/penjualan computer dan juga membuka pelatihan computer bagi anak-anak tingkat SMP-SMA dimana pelatihan tersebut mempelajari hal-hal seperti jaringan jaringan computer misalnya saja Web-browser, analisis system, data base system, dan masih banyak yang lainya.

Dimana keinginan-keinginan tersebut membawa dampak positif bagi yang menjalani atau yang berkecimpung didalamnya/misalnya saja bagi karyawanya mereka dapat bekerja dan menggunakan ilmunya dengan benar bisa juga dibilang pas dengan wadahnya, dan juga mereka mendapatkan gaji yang sesuai dengan titlenya,dan juga saya akan memberi kesejahteraan pada karyawan saya dimana yang belum tentu didapatkan di tempat kerja yang lain. Dan maksud dari membuka pelatihan computer tersebut dikarnakan impian saya ingin anak-anak paham atau tak asing dengan computer dan lihai cara memakainya maka dari itu saya membuka pelatihan computer berbasis jaringan, jaringan itu sendiri di maksudkan untuk anak-anak tidak kaget dalam menghadapi perkembangan jaman yang sudah mulai dari sekarang ini, maka dari itu saya membuka pelatihan jaringan seperti Web-browser, analis system, data base yang nantinya sangat dibutuhkan bagi perusahaan-perusahaan sekarang ini. Mudah-mudahan usaha saya ini bisa berhasil dan sukses…demikianlah impian saya jika saya mendapat uang sebesar 1 teriliun.mudah-mudahan impian saya bisa terkabul,…doakan saya yyyyaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar