Jumat, 16 Januari 2009

Tentang uts

Traspormasi data menjadi informasi: dikarnakan didorongnya oleh transpormasi data
menjadi informasi.

Percepatan dalam IPTEK: karma dorongan dari masyarakat atau kebutuhan
masyarakatyang semakin hari semakin banyak maka IPTEK berkembang sangat pesat.

Open system menghilangkan kerahasiaan suatu aplikasi: jadi system open ini sangat bagus bagi kalangan awam ,supaya mereka tahu bahwa mereka telah mempunyai aplikasi yang original.

Open system mengurangi pembajakan : dikarnakan supaya user tahu bahwa produk yang asli terdapat open system di dalamnya beda sekali dengan yang bajakan.

Semakin banyak aplikasi /software freeware : dikarnakan spesialis IT yang sudah bertambah banyak dan juga sedang boomingnya trend IT.

Perusahaan-perusahaan tidak memerlukan spesialis IT: dikarnakan sudah banyak orang yang paham IT.

Freeware membebaskan pembajak dari tuntutan hokum: dikarnakan pembajak hanya menjual dengan harga yang murah dan pembeli pun tahu mana yang bajakan dan yang asli.

Diperlukan sebagai jaminan kualifikasi: menurut saya LSP penting tapi yang lebih penting lagi bila punya ijazah sarjana computer sertifikasi tersebit hanya support dan tambahan ilmu saja.

Menurunya tingkat kepercayaan pada izasah sarjana computer: menurut saya sertifikasi LSP tersebut hanya pelengkap izasah saja , jadi izasah sarjana komputerlah yang paling penting.

Lisensi berakhir: menurut saya dengan perangkat lunak yang memiliki lisensi harusnya masa berlakunya tidak terlalu cepat dan mudah untuk mengakses kembali.

Gagal mengejar kemempuan pesaing: untuk perangkat lunak harusnya terus mengupdate lagi kebutuhan masyarakat.

Membajak bila perlu saja: membajak hanya aplikasi yang sangat mahal.

Melarang pembajakan scara terbatas untuk aplikasi tertentu: membajak hanya aplikasi yang sangat mahal.


Profesi IT yang paling di cari adalah administrator system : banyak perusahaan yang membutuhkan administrator system tanpa batas.

tidak siap untuk memasuki lapangan pekerjaan IT: karma sarjana yang kurang memahami bidangnya.

Ketidaksesuaian kompetensi: tidak sesuai apa yang didapat dalam kehidupan nyata atau kompetensi yang kurang sesuai.

Berkembang karma teknologi internet dan komunikasi data: inilah yang paling curang dalam manusia memanfaatkan teknologi internet dan komunikasi data dapat membuat manusia berbuat jahat pada teknologi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar